Selasa, 07 Agustus 2018

Harga kanopi Bekasi

Bengkel las Cilengsi - Desain kanopi minimalis menarik harga murah di bekasi untuk anda, maaf sebelum nya kami akan memberikan pengertian sedikit tentang kanopi untuk anda.
Sebagai sebuah tempat tinggal, kenyamanan merupakan suatu hal mutlak yang harus ada pada sebuah rumah guna untuk kenyamanan si penghuni rumah tersebut.

Kenyamanan yang dimaksud adalah perlindungan dari panasnya matahari dan terpaan hujan, dengan adanya perlindungan ini penghuni rumah merasa nyaman melakukan aktivitas sehari-hari seperti istirahat, bercengkerama dengan keluarga, dan melakukan aktifitas di rumah tersebut.

Kami memberikan dan menawarkan desain kanopi minimalis terbaru dan harga nya sangat terjangkau,
tidak hanya harga yang terjangkau tapi desain nya juga sangat menarik dan modern.
Berikut adalah desain kanopi minimalis bengkel teralis art bekasi


Desain Kanopi Minimalis Menarik Harga Murah

 









Kami memberikan penawaran desain kanopi minimalis menarik dan modern untuk anda, silahkan pilih salah satu kira-kira mana yang cocok untuk di pasang di rumah anda.
Sebelum memesan ketahui pengertian kanopi berikut ini.

Pasang kanopi untuk melindungi halaman depan rumah


1. Melindungi halaman dari teriknya matahari dan terpaan hujan berlebih, artinya boleh saja halaman tetap terkena dua hal itu tapi jangan terlalu berlebihan. terkadang ada saatnya penghuni rumah ingin menikmati hangat nya sinar matahari atau sejuknya suasana hujan jika tidak ada kanopi apa yang di rasakan sang penghuni tersebut, tentu akan sulit melakukan aktifitas di halaman depan rumah tersebut kan?  Berbeda saat ada kanopi, hal tersebut penghuni dapat melakukan aktifitas di halaman tanpa perlu khawatir kepanasan atau kehujanan.

2. Mempertahankan fungsinya sebagai ruang terbuka di rumah tempat anggota keluarga melakukan aktivitas indoor  atau outdoor yang seimbang adalah salah satu kunci kesehatan dan keharmonisan sebuah keluarga, dengan adanya kanopi sang penhuni tidak akan khawatir kepanasan atau kehujanan saat membawa putra atau putri  tersayang bermain-main di halaman tersebut. Dengan adanya kanopi, anak-anak juga bisa bermain bersama teman-temannya dengan ceria tanpa khawatir kelelahan dan tanpa takut terkena panas dan terkena hujan.

3. Bagi pemilik mobil, keberadaan kanopi bisa menggantikan fungsi garasi untuk melindungi mobil dari terpaan sinar matahari dan hujan. ada sebagian pemilik mobil yang memarkir kendaraan nya di dalam garasi yang tertutup rapat dan terkunci dengan baik pada malam hari lalu mengeluarkannya di pagi hari untuk diparkir di luar agar mudah digunakan. Sekecil apa pun resikonya, bahaya yang mungkin akan menimpa mobil yang diparkir di luar rumah tentu tetap harus di waspadai. Lebih bijak jika mobil tetap diparkir di halaman lalu di pasang kanopi agar terlindung dari terpaan panas dan hujan.

Desain kanopi minimalis terbaru di bekasi

Pemilihan desain dan pemasangan kanopi sebaiknya tidak dilakukan sembarangan. Dengan banyaknya alternatif desain kanopi di bekasi, sebaiknya pemilik rumah menyesuaikan desain pilihannya dengan desain rumahnya. Hal ini penting mengingat kanopi di pasang di depan rumah dan di posisi tinggi sehingga dapat di lihat langsung oleh para tamu yang datang berkunjung atau orang yang kebetulan melintas.

Sungguh hal yang indah jika desain kanopi yang dipilih serasi dengan desain rumah yang ada,
hal penting lainnya adalah masalah kebocoran kanopi.
Bocornya kanopi pada saat musim kemarau mungkin belum terlalu menimbulkan masalah, Tapi jika musim hujan telah tiba, tentu hal ini akan sangat mengganggu. Kanopi yang awalnya dipasang untuk melindungi halaman dari terpaan hujan malah tidak berfungsi sama sekali.
Mintalah garansi kebocoran ini dari pihak pemasang kanopi, tidak perlu sungkan karena hal semacam ini adalah hak para konsumen dan kewajiban pemasang.





Kontak kami :

  Sigit permana

Telp / Sms / WA :085283092259

1 komentar: